Breaking News

Tuesday, January 10, 2017

Jessica Mila: Mischa Chandrawinata Beri Pengaruh Positif

www.auditoto.com

Kabarartis88 - Jessica Mila mengatakan hubungannya dengan Mischa Chandrawinata berdampak positif terhadap dirinya.

Bungsu dari empat bersaudara itu mengakuinya ketika ditemui pada gala premiere film Jomblo Ngenest di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

"Yang paling penting kan kalau misalkan jalani satu hubungan adalah kita bisa memberikan pengaruh yang positif ke pasangan dan itu so far aku rasain. Jadi menurut aku fine-fine saja untuk ke depannya," ujar Jessica.
www.audibola.com

Ia pun memberi contoh dampak positif yang ia rasakan dari hubungannya dengan adik Nadine Chandrawinata itu.

"Kalau (dampak positif) yang Mischa dapat dari aku, aku enggak tahu. Cuman yang aku dapat dari Mischa, aku jadi lebih bisa, dia selalu ngajarin aku untuk komunikatif, segala sesuatu jangan disimpan sendiri, apalagi kalau sama keluarga harus banyak komunikasi," kata Jessica.

Jessica kini menjadi lebih perhatian terhadap orang sekitar dan keluarganya.

"Lebih care sama orang yang kita sayang karena aku orangnya cuek banget basic-nya. Jadi harus lebih memperhatikan keluarga. Itu yang paling aku rasakan," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Designed By kabarartis88